visiting

Sabtu, 25 Mei 2013

Everything, just like a dream

Mungkin kamu. Yang akan terus menggenggam tanganku. Menjadi mata dan telingaku. Menjadi tangan dan kakiku.
Mungkin kamu. Yang akan terus membuatku menunggu. Membuatku bersabar untuk diam. Membuatku memahami betapa lemahnya aku sebenarnya.
Mungkin kamu. Yang terus membuatku menangis. Memberikan kesakitan dan kepedihan. Menunjukkan kalau semua perasaan bisa berubah.
Mungkin kamu. Yang menjadi inspirasiku. Terus mengacuhkanku dan tidak peduli. Tetap menjaga jarak dan mempertegas kalau kau tidak terjangkau.
Mungkin kamu. Yang akan membuatku seperti budak. Yang menyerah dengan ego dan nafsu. Terus berkutat dengan perasaan tersiksa.
Mungkin kamu. Yang akan terus membuatku bodoh. Mempetahankan perasaan untuk kamu yang bahkan tidak peduli. Terlihat, tidak peduli.
Mungkin kamu. Yang akan memelukku saat aku tidak dapat menemukan diriku. Yang akan menjagaku saat aku tersesat. Yang akan selalu disampingku saat kita menghadapi kesulitan.
Mungkin kamu. Yang akan menjadi imamku. Yang akan menjadi seseorang kepercayaan Tuhan untuk melindungiku di dunia. Yang akan menjadi temanku, selamanya.
Tapi, mungkinkah aku? Mungkinkah aku menjadi yang kamu mau? Mungkinkah aku orang yang kamu cari? Mungkinkah aku wanita itu?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar