visiting

Sabtu, 25 Mei 2013

Part 1

Di desa kecil dipinggiran Kota Burgerland, disebuah gubuk tua yang masih berdiri kokoh, hiduplah seorang anak perempuan lugu yang baik hati. Bersama ayahnya yang bekerja sebagai pedagang madu di sebuah kedai kecil, mereka tetap hidup penuh kebahagiaan. Loli, memelihara seekor peliharaan yang sangat ia sayangi, Mitci. Mitci sudah seperti anggota keluarga bagi Loli. Dan khayalan anak-anaknya membawa Loli kesebuah kepercayaan bahwa Mitci adalah jelmaan ibunya.
***
Disudut Kota Furtherhood, seorang anak laki-laki yang terkenal akan kecerdikannya dan suka membantu penduduk sekitar, selalu dipertemukan dengan masalah. Banyak pengusik yang mencoba mencuri sesuatu yang menurut mereka membantu Ber setiap kali menghadapi masalahnya. Ber hidup bersama sesosok makhluk yang selalu menemaninya, Don. Ber menganggap Don seperti saudara laki-lakinya sendiri. Don melindungi Ber, kapan dan dimanapun bocah itu berada.
***
Vilary adalah seoarng gadis kecil yang sangat pintar. Ia tinggal bersama neneknya, Bicany Voo. Nenek Bee adalah psikolog, walaupun usianya hampir mencapai satu abad, kondisinya selalu luar biasa sehat. Vilary juga memiliki seekor peliharaan bernama Odi. Sesosok makhluk serupa kucing yang memiliki bulu setebal domba. Matanya seperti burung hantu dan memiliki gading. Vilary sangat menyayangi Odi walaupun ia terus penasaran jenis makhluk seperti apa Odi sebenarnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar