visiting

Selasa, 11 Juni 2013

Back to reality....

Siapa yang bisa jelaskan hal apa yang sedang terjadi, padaku. Mungkin kamu? Ya! Kamu, kamu yang disana, yang selalu terlihat nyata. Apa kamu mendengarku? Kita pernah saling bercerita dulu. Dulu sekali, belum lama ini. Kamu tidak ingat? Kita berbagi tawa dan rasa. Kamu selalu ada saat aku sendiri. Kamu benar tidak mengingatnya? Hal-hal yang kita lewatkan bersama, hal-hal yang pernah kita bicarakan, hal-hal yang akan kita lakukan, Kamu tidak ingat? Saat kita menyempatkan diri hanya untuk sarapan, bahkan jarak pun tidak pernah menjadi masalah. Kamu tidak ingat saat kamu mencemaskanku saat aku pergi dan kamu tidak tau aku kemana? Kamu juga tidak ingat saat kamu menyusulku karena tau aku sedang sendirian? Kamu tidak ingat hal-hal bodoh yang kita bicarakan di twitter? Banyak hal yang kita tertawakan, kita bicarakan, kita diskusikan, apa semua itu tidak kamu ingat? Apa kamu telah melupakan semuanya? Apa begitu mudah bagimu untuk melenyapkan semuanya dari ingatan? Apa semua itu hal biasa bagimu? Apa hal itu bukanlah sesuatu yang istimewa? Apa aku hanya bersikap berlebihan dengan semua itu? Bicara padaku, aku mohon. Aku tidak bisa kamu buang begitu saja. Banyak hal yang akan aku tuntut, banyak hal. Kalau memang semuanya tidak pernah penting bagimu, berarti kamu berhutang padaku. Waktu, tenaga, pikiran, hati, perasaan, semuanya. Yah, kamu berhutang padaku, SEMUANYA!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar