visiting

Senin, 03 Juni 2013

Gantungkan saja semua pertanyaan itu!!!!

Begitu banyak pertanyaan yang terpatri didalam kepalaku. Entah mengapa tidak sepatah katapun mengalir dari mulutku saat niat sudah terkumpul dan kau berada tepat didepanku. Aku sudah mempersiapkan semuanya, apa yang aku sampaikan, bagaimana aku akan menyapamu pertama kali, kalimat apa yang akan aku jadikan permulaan hingga sampai pada terlontarnya pertanyaan. Tapi rencana hanyalah sekedar rencana, konsep yang matang tidak berguna saat tidak ada eksekusi yang benar. Sungguh aku tidak pernah mengerti, bahkan sampai saat ini. Apa yang salah? Sekarang semua pertanyaan itu hanya akan menjadi pertanyaan. Tidak menguap, tidak mencair, tidak mengembun. Tetap ada dan membeku didalam kepala. RASAKAN, Bodoh!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar