visiting

Minggu, 07 April 2013

unpredictable moment

Semalem aku menghabiskan malam minggu bersama anak-anak TT. ada Dio sama Angga yang dateng jauh-jauh dari semarang. Menyenangkan! Kita tadinya mau jalan kemana-kemana gitu, karena bingung jadi tanpa tujuan. Sialnya kita malah terjebak hujan di kontrakan dan menghabiskan waktu dengan ketidakjelasan disana -_-
Rahasia ya. Jadi sebenernya kita menghindari seseorang untuk bergabung semalem itu. Tapi tanpa disangka dan tanpa diduga, dia dateng! Jeng jeng! Kita bingung gimana mau lari dan akhirnya ya mereka kita biarin ikutan. Belom tau sebenernya kenapa anak-anak pada ngehindar dari dia, aku mah ngikut aja hahahaha
Kita ke alun-alun, trus aku memisahkan diri untuk mencari wedang ronde. Malem itu kan dingin banget, jadi kayaknya enak gitu kan minum wedang. Eh ternyata ditempat wedang aku ketemu sama orang yang tidak diduga. Mbak Pamela, gak sendirian pastinya, tapi sama............Mas Geri! Boleh kalo aku ulangin? Baiklah, jadi aku ketemu Mbak Pamela sama............ Mas Geri! Iya! Mas Geri anak palapsi angkatan 2009 itu! Untuk selanjutnya aku akan menyimpan ketertegunan ini dan membiarkan yang lain mengungkapkan itu, bukan aku.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar