visiting

Rabu, 27 Maret 2013

Aku pun bingung, sungguh....


Let me tell you what I feel now...
Jadi, setelah sakitku kemarin, DIA bilang kalau akan membicarakan kejelasan semuanya, apa yang dia mau dari aku dan apa dia mau aku tinggal atau pergi. Yang aku tau memang tidak ada kata-kata secara langsung apa dia mau aku tinggal atau pergi, tapi secara tersirat aku menangkapnya kalau DIA tetap ingin aku tinggal. Lagi-lagi, aku lemah dalam pelukannya. Jujur, selama sakit, aku merindukannya. Melihat matanya, rasanya itu hal yang sudah sangat lama tidak aku lakukan. Melihat senyumnya dari jarak sedekat itu. Mendengar suaranya, hembusan napasnya, merasakan detak jantungnya, sentuhannya. Aku sangat merindukan itu semua.
Tapi aku lupa sesuatu, aku lupa menanyakan apa jawabannya. Apa DIA benar-benar ingin aku tinggal ataukah DIA hanya tidak ingin aku pergi. Oh Tuhan! Jangan bilang kalo aku melakukan kebodohan lagi. Tapi aku percaya kali ini. DIA benar-benar mengatakan itu. Dari sini, dari dalam matanya. Apapun itu, bagaimanapun itu, dan sampai kapanpun itu, AKU SAYANG DIA.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar