visiting

Rabu, 27 Maret 2013

hibernasi

5 hari sudah aku terbaring lemah di atas tempat tidurku tersayang. merengek kesakitan sendirian dengan semua orang sibuk dengan urusan mereka masing-masing diluar sana. sakit itu tidak enak. apalagi saat tidak ada yang mengurus dan memperhatikan. sakit sendirian itu menyiksa. lebih tidak enak daripada harus dipaksa menelan pare mentah. sakit dan menghindar dari dokter adalah sesuatu hal yang hampir langka. dengan sekuat tenaga aku berusaha agar tidak berkunjung ke rumah dokter, namun pada akhirnya aku tetap haru memaksakan diriku menelan butir-butir pil yang sangat tidak enak itu T_T
dengan suasana mulut yang tidak bersahabat, aku harus memaksakan perutku untuk terisi agar butir-butir pil itu bisa aku telan. namun ya sudahlah, saat-saat kelam itu telah usai. sekarang nikmati masa sehat dan menjaga-jaga agar tidak perlu lagi mengelon kamar selama kemarin. lagipula aku merindukan kelas, kampus, dan suasana diluar.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar