visiting

Senin, 18 Maret 2013

kepastian tak pasti

banyak hal yang aku coba lakukan untuk sekedar membuat perhatianku teralihkan sementara dari kamu. berhasil! tentu saja. menulis adalah hal yang paling bisa membuatku lupa semuanya. bahkan kewajibanku sendiri. tapi nyatanya apa? kamu kembali. kamu datang lagi. kamu muncul dengan kata-kata manismu dan semua hal yang aku rindukan dari kamu. munafik kalau aku tidak merasakan apapun saat kamu bilang ingin menyelesaikan semuanya. aku siap dengan segala kemungkinan, apalagi yang terburuk. tapi apa yang aku dapat nyatanya? nothing! kamu datang hanya untuk menghancurkan semua benteng pertahanan yang telah aku bangun dengan susah payah. permainanmu terlalu halus. licik. dengan mudahnya kamu menghancurkan benteng pertahananku yang terakhir. sekarang aku gak punya apa-apa. cuma kepastian yang tak pasti yang dari dulu kamu janjikan. yah! janji cuma sekedar janji. apa memang begitu seharusnya? aku gak paham. apa yang bisa aku lakukan? aku hanya cewek bodoh yang menjatuhkan diri kedalam lubang yang aku gali sendiri. aku cuma cewek bodoh yang tidak pernah menggunakan logikanya saat mendengar kata-katamu yang biasa namun bermakna untukku. perasaan sayang dan rindu yang aku tahan, semuanya buyar. berhamburan bersama isi jantung dan otak yang tidak pernah aku mengerti fungsinya apa. hebat kamu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar