visiting

Minggu, 17 Maret 2013

My Guardian Angels

aku mengenal sosok sahabat bukan hanya kali ini. aku memiliki mereka, disini, dalam hati :D
mereka adalah sosok dimana aku bisa terus menceritakan segala hal tanpa harus takut bagaimana respon dan reaksi yang akan aku dapatkan dari mereka. sahabat selalu mendukung, selalu menopang, dan selalu ada bahkan saat kita gak butuh. ya! tepat sekali!
tapi aku punya kriteria lain tentang sahabat. sahabat adalah orang yang bersedia berdebat kusir dengan kita bahkan hingga berjam-jam lamanya. sahabat adalah yang bersedia memaki dan mencaci kita saat dia dan kita tau kalo yang sedang kita lakukan adalah hal yang salah. sahabat adalah yang bersedia mendengarkan keluhan dan menyalahkan kita akan apa yang kita tau salah namun tetap kita lakukan. mereka adalah yang membuat kita menangis akan kesalahan kita namun juga yang menghapus air mata itu dengan mengajak kita jalan-jalan dan menghabiskan uang hahahaha
sahabat adalah mereka yang mengerti kita bukan luar dalam, bukan baik buruk, tapi dalam setiap keadaan. mereka adalah orang-orang yang tidak suci, tidak berhati mulia, tidaklah yang terbaik, tapi mereka adalah orang-orang yang memiliki segalanya didalam duniaku.
LOVE YOU MY sahabat :*
(didedikasikan untuk sahabat-sahabatku, yang selalu ada walaupun tidak ada, kalian adalah crayon dalam kertas gambarku)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar